Pesanan Mesin Emping Melinjo Alhamdulillah sudah terkirim semua.

Mesin emping melinjo dalam beberapa bulan terakhir ini mengalami kenaikan pesanan dari berbagai pihak dalam sehari setidaknya kita bisa menerima telephon ataupun sms yang mananyakan mengenai detail mesin Melinjo produksi kami.

Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan uraian detail mengenai specifikasi produk kami.

Untuk Specifikasi Mesin Emping Melinjo Otomatis adalah sebagai berikut :

Dimensi ukuran :  60 cm x 60 cm x 100 cm ( Panjang, Lebar, Tinggi)

Motor Penggerak : Dinamo Motor 0,5 HP.

Kapasitas produksi : 4 – 5 kg perjam.

 

Alat Mesin Emping Melinjo

Alhamdulillah meskipun pesanan datang terus tapi kami beserta team berhasil menyelesaikannya dan semua pesanan untuk periode sebelum 17 Agustus 2013 sudah terkirim semua.

Mesin Pembuat Emping Melinjo

Mesin Emping

Cara Membuat Emping

Mesin Pembuat Emping Melinjo

Jual Alat Pertanian

Jual Mesin Emping

Harga Jual Mesin Emping

Untuk menekan biaya kirim kita menggunakan  DAKOTA sehingga cost bisa kita tekan. Setelah pengiriman kita akan memberikan no resi ke pada pembeli sehingga transparan dan bisa di track keberadaan kiriman sudah sampai mana.

Sedikit berbagi cerita, ternyata banyak penelpon ternyata dari kalangan bapak bapak yang niat mereka adalah untuk membantu usaha istri yang sudah berjalan meski manual. Saya rasa itu adalah suatu hal yang sangat mulia dan kami pun senang mendengarnya, kami doakan sukses selalu untuk usaha bapak ibu sehingga mampu mengangkat perekonomian usaha kecil maupun usaha rumahan.

Ada juga yang menanyakan mengenai proses pengupasan apa kah bisa dilakukan dengan mesin ini ? Mesin ini hanya membuat efisiensi dalam hal pemipihan , adapun proses sebelum dan sesudahnya sama dengan proses manua, misal pengupasan ataupun penggorengan. Pengupasan dan penggorengan tetap dilakukan manual. Meski demikian kapasitas produksi akan sangat meningkat dengan adanya alat ini sehingga kebutuhan pasar bisa segera kita suplay untuk meminimalisasi  kesempatan yang loss atau hilang karena kapasitas produksi kita yang belum memenuhi pasar.

Pertanyaan berikutnya yang sering adalah , apakah hasilnya bisa tipis dan lebarnya bagaimana ? Perlu saya jelaskan lagi mesin yang kami produksi dan yang sudah kami kirim adalah mesin emping kecik alias ukuran kecil berikut gambarnya . Setelah jadi tinggal diolah mau diberi rasa manis, pedes manis, gurih asin, atau tawar adalah mengikuti selera anda. Sedangkan untuk tebal tipisnya bisa disetel di alat pemukulnya seperti memutar radio.

Emping Kecik Aneka Rasa

Bagaimana dengan rasanya ? wah kalau masalah rasa dijamin ketagihan deh, kalo saya sendiri sih suka yang dikasih bumbu pedes manis , wah bikin ketagihan bener.

Ada juga client kami yang bertanya, kalo di daerahnya yang umum adalah emping biasa (lebar) tapi memang kadang kadang ada menerima pesanan emping kecil tapi yang dibuat manual, lalu apakah nanti rasa nya tidak aneh ? Baik , untuk rasa aneh adalah masalah persepsi dan hanya di awal saja karena belum terbiasa, disinilah sebetulnya kalo jeli mengamati peluang pasar anda akan sukses besar. Seperti saat air mineral merk A*UA di tawarkan banyak yang mencemooh , air putih kok di jual dan berbagai anggapan miring, tapi apa yang terjadi masyarakat mulai terbiasa dan saat terbiasa dan masyarakat terjadi permintaan yang melambung tentu saja yang bisa memnuhi adalah pemain atau penjual yang saat itu sudah memasarkan.

Begitu juga dengan emping kecik buatan mesin ini, saat pertama ada kalanya berkomentar “kok beda ya” tapi saat sudah terbiasa dengan produk itu ,  maka permintaan akan terjadi dan berapapun permintaan yang ada akan bisa terpenuhi dengan hanya menghidupkan saklar ON pada mesin. Sehingga ini adalah masalah persepsi. Kasus serupa juga terjadi pada permen He*os yang berwarna hijau bundar dan dibungkus hanya dengan menggunkana buntelan kertas, saat di luncurkan juga dicibir dan dilihat sebelah mata, tapi saat mulut orang orang sudah terbiasa…apa yang terjadi …permen He*os merupakan permen yang Fast Moving dan hampir setiap orang pasti kenal dengan permen ini.

Demikian sekelumit share mengenai mesin emping melinjo produksi kami. Untuk harga mesin emping melinjo per 22 Agustus 2013 sudah di harga Rp. 6 juta ( Harga Pas ) rencana kenaikan harga akan terjadi di Bulan September akan tetapi team kami masih belum menentukan tanggalnya, belum termasuk biaya kirim . Untuk biaya kirim kita pakai DAKOTA jadi jangan khawatir harga pengiriman di DAKOTA tergolong ekonomis dibanding yang lain .

Bagaimana dengan sistem pembayaran  ? Sistem pembayaran bisa dilakukan dengan cash langsung didepan atau dengan sistem 3 termin.

Termin I   Rp. 2.000.000 dibayar saat terjadi pemesanan.

Termin II Rp. 3.000.000 dibayar saat  70% pengerjaan

Termin III Rp. 1.000.000 dibayar saat sudah selesai.

Sistem pengambilan bisa diambil sendiri atau bisa kita kirimkan tentunya kami akan informasikan biaya kirim  sesuai tarif tujuan dan kita packing dengan kayu.

Manfaatkan kesempatan ini dan jika anda merasa bahwa efisiensi usaha perlu dan peningkatan skala usaha anda adalah hal yang tidak bisa dipungkiri lagi untuk menyeimbangkan arena pemasaran emping yang semakin menggeliat. Harga akan selalu naik mengikuti inflasi bangsa kita apalagi sekarang dollar tembus 10.500.

Pesan sekarang selama harga masih belum meroket :

Alexxander

081348428286

smartnaco81@gmail.com

PIN BB : 21B0F7E1 ( Dua Satu Bhe Kosong Ef Tuju E Satu)

14 comments on “Pesanan Mesin Emping Melinjo Alhamdulillah sudah terkirim semua.

  1. Pingback: jesse

  2. Pingback: Stephen

  3. Pingback: max

  4. Pingback: Danny

  5. Pingback: Travis

  6. Pingback: gregory

  7. Pingback: gilbert

  8. Pingback: Cecil

  9. Pingback: Gilbert

  10. Pingback: marshall

  11. Pingback: Cory

  12. Pingback: Jared

  13. Pingback: Bruce

  14. Pingback: Isaac

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>